Selasa, 17 Januari 2017

Jangan Pernah Berhenti Belajar dengan Program Pendidikan Berkelanjutan

Apakah ada yang pernah mengatakan kepada Anda bahwa mereka terlalu tua untuk kembali ke sekolah dan mengejar melanjutkan pendidikan? Jika demikian, Anda dapat memberitahu mereka bahwa mereka penuh dengan omong kosong! Seorang wanita 93 tahun muda itu baru-baru ini dalam berita untuk akhirnya lulus dari perguruan tinggi. Dia tidak pernah menyerah pada mimpinya melanjutkan pendidikan dan akhirnya berhasil tujuannya, meskipun butuh waktu hampir delapan puluh tahun untuk melakukannya. Ketika diwawancarai oleh media, dia mengatakan bahwa dia bahkan berpikir tentang pergi ke sekolah pascasarjana (pada usia 94 tahun!) Untuk mendapatkan gelar masternya di bidang pendidikan. Jika itu tidak motivasi untuk Anda, tidak ada yang.
Fakta dari masalah ini adalah bahwa Anda tidak pernah terlalu tua untuk belajar sesuatu yang baru. Belajar tidak harus berhenti setelah Anda lulus sekolah atau perguruan tinggi: harus terus berjalan sampai Anda pindah dari kehidupan ini. Jika Anda tidak menggunakannya, Anda kehilangan itu. Itu adalah kasus untuk otak Anda juga. Mengejar pendidikan berkelanjutan dan menemukan bahwa Anda memiliki kapasitas untuk belajar sesuatu baru setiap hari.
Daftar  Sekolah Ikatan Dinas
Jadi, jika Anda siap untuk mendapatkan dimulai pada pendidikan lanjutan Anda, mulai sekarang. Bahkan jika Anda harus mulai lambat, yaitu lebih baik daripada melakukan apa-apa dan membiarkan otak Anda pergi ke bubur. Cari di World Wide Web untuk kursus yang Anda minati. Mereka bisa menjadi orang-orang yang membutuhkan sangat sedikit waktu, uang dan energi. Namun, jika hal itu akan membuat Anda tertarik untuk belajar, itu akan sia-sia.
Atau, Anda dapat menghubungi perguruan tinggi atau universitas setempat untuk mengetahui lebih lanjut tentang pemilihan program pendidikan berkelanjutan mereka menawarkan setiap bulan. Kebanyakan perguruan tinggi memiliki pilihan yang luas dari program yang dapat Anda pilih dari yang akan menarik bagi Anda dan memberikan stimulasi pendidikan otak Anda mengidam. Anda bahkan dapat belajar hobi baru seperti menulis, silsilah atau lukisan!
Anda bahkan dapat pergi keluar dan mengejar gelar pendidikan berkelanjutan Anda. Perguruan tinggi memiliki banyak pilihan gelar yang fleksibel hari ini: dari kursus online untuk kelas malam untuk kelas yang bertemu pada akhir pekan. Jika Anda dapat memimpikannya, mungkin ada suatu Associates, Bachelors atau program gelar Master yang akan masuk ke dalam jadwal Anda dan gaya hidup.
Jadi bangun dan memulai hari ini. Tidak ada alasan lagi dan sekali Anda memulai, Anda akan menemukan bahwa pendidikan dapat menjadi Hal yang menakjubkan dan bahwa Anda memiliki begitu banyak potensi dan kecerdasan dari yang Anda pernah berpikir mungkin.
Membuat langkah pertama dengan menelepon teman atau kerabat dan memberitahu mereka tentang rencana Anda. Jika Anda memberitahu orang lain, mereka dapat membuat Anda bertanggung jawab dan pastikan Anda menindaklanjuti dengan rencana Anda. Anda tidak dapat memiliki alasan jika mereka tidak akan membiarkan Anda lolos.
Percaya itu; Anda akan berterima kasih kepada mereka pada akhirnya. Anda akan melupakan apa hidup Anda seperti tanpa pendidikan konstan dan kursus. Dan hidup Anda akan lebih bahagia dan lebih kaya karena pendidikan berkelanjutan.
thumbnail
Judul: Jangan Pernah Berhenti Belajar dengan Program Pendidikan Berkelanjutan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz